10/07/2008

Nite at Pantai Losari

Kamis, 14 Agustus 2008

Sedih banget masa karantina hampir selese... besok tanggal 15 Agustus 2008 kita bertiga ditambah Pak Harry n Bu Pudji bakal balik lagi ke Jakarta. Padahal asyik banget disini.

Pulang dari Bantimurung sebetulnya udah acara bebas, tapi dari pihak panitia ngajakin peserta yang belom pulang ke kota masing-masing buat makan malem di Rumah Makan Konro Karebosi, entah siapa yang punya ide kayak gitu =p
Nah setelah istirahat sore, kita semua kumpul pukul 18.00WITA di lobby hotel. Udah nggak ada bus, jadi kita dianterin pake beberapa mobil bergilir sama peserta laen. Waktu itu gw, Fallon & Menik naik di mobil terakhir. Jadi kita berangkat terakhir dan kita semobil sama kru-kru Triwarsana. Di mobil terakhir, selaen kita bertiga ada Om PANDA(Om Dede maksudnya...hehehe), ada juga Om Lamsar si kameramen, sama satu orang lagi tapi gw lupa siapa... (maaph)

Berangkat terakhir, sampe tempat tujuan juga terakhir. Waktu kita sampe di tempat makan, peserta laen udah pada pulang, yang ada cuma om-om kru...hehehe...

Gw sama Menik pesen konro bakar, kalo Fallon & kru-kru yang duduk semeja sama kita pada pesen konro kuah. Sambil nunggu pesenan, gw liat-liat iklan
yang dipasang di deket meja dan ternyata Konro Karebosi buka cabang di Kelapa Gading. Yah...kalo yang di Kelapa Gading mah gw sering makan... tapi gw tetep seneng soalnya disini berasa banget suasana Makassarnya.

Selesai makan kita pulang naik mobil Kijang Innova(berangkatnya juga pake Innova), makhluk-makhluknya masih sama kayak pas berangkat : gw, Fallon, Menik, Om Dede, Om Lamsar n satu orang lagi yang gw lupa, tapi kali ini tambah satu orang, namanya Kak Angel ponakannya Pak Harry. Oh ya, Kak Angel itu anaknya Bu Rossa, juri selama kita lomba. Intinya Pak Harry itu kakaknya Bu Rossa... ^^


Eits, kita nggak langsung pulang ke hotel. Ada yang mau mampir dulu deket Pantai Losari(mau beli pulsa katanya sih...). Nah sambil nunggu, kita semua yang nggak beli pulsa maen-maen, ngobrol-ngobrol sekalian foto-foto di pantai. Walau gelap tapi suasananya enak banget.



Nggak lama kita pulang deh ke hotel buat packing. Tapi ternyata selesai packing bukannya tidur, malah ngobrol-ngobrol n curhat lama banget dan buat malem itu cuma tidur 2 jam.

Paginya kita pulang dan gw sakit... ToT

Tidak ada komentar: