10/06/2008

Bantimurung, Makassar KBPU 2008

Kamis, 14 Agustus 2008

Selesai deh semua lomba KBPU 2008. Hari ini kita bakal enjoy-enjoy. Pagi setelah breakfast kita semua langsung berangkat ke
Taman Nasional Bantimurung. Cukup lama perjalanan dan selama itu kita tuker-tukeran nomer HP sama peserta laennya.


Sesampainya di Bantimurung, pertama-tama kita foto dulu di tempat air terjun, tapi cuma sebentar karena kita bakal lanjut lagi hiking ke gua skalaktit. Jauh banget gua skalaktitnya, mana hutannya lembab. Kebetulan waktu itu gw, Fallon, Menik dan Pak Harry jalan di paling belakang bareng para kru, jadinya kita bisa ngobrol-ngobrol dan nggak bosen. Sebelom sampe di gua, kita mampir dulu di danau. Danaunya bersiiiiiih banget. Kita foto dulu sekali...

Nah, lanjut lagi hikingnya dan akhirnya kita sampe juga d
i gua skalaktit. Gelap banget tempatnya, udah gitu tanahnya juga becek dan lengket, kalo jalannya nggak hati-hati bisa kepleset. Ahaha...jadi waktu itu gw dkk semuanya jalan nempel-nempel sama yang pegang senter. Gw inget banget waktu itu gw nempel-nempel sama Om Pasrah karena dia yang bawa senter. Sebetulnya di gua kita sempet foto-foto, cuma karena tempatnya gelap, hasilnya coral...


Balik dari gua skalaktit, kita semua langsung ke tempat air terjun lagi buat maen aer. Banyak peserta sama kru laen yang basah-basahan, tapi berhubung kita bertiga pada males ganti baju, jadi kita cuma ngerendem kaki aja. Hehehe...

Sempet juga kita foto bareng Mas Sulis... ^^


Saatnya istirahat nih... kita semua kumpul lagi di semacam
teras yang ada di Bantimurung. Kita dikasih nasi padang lagi nih... gila ya, selama di Makassar udah dua kali makan masakan padang...ahaha...

Selesai makan kita semua siap-siap untuk balik ke hotel. Tapi sebelom balik ke hotel, kita bakal nganterin ke Hasanuddin Airport dulu beberapa peserta yang hari ini pulang ke kota masing-masing. Gw inget yang pulang duluan tuh peserta yang dari Denpasar. Tapi selama perjalanan, kita masih sempet ngobrol-ngobrol dulu di bus.

Ternyata yang pulang hari ini nggak cuma peserta dari Denpasar. Peserta dari Makassar pun juga pulang hari ini. Yah...makin sepi deh hotelnya...
Di bus kita sempet narsis-narsisan bentar buat ngabadiin momen-momen sekarang... hehe...


Tidak ada komentar: